Yuk, Intip Persiapan Nev+ dan Sophia Latjuba untuk Konser LAFFestival

Jum'at, 26 Januari 2018 - 20:02 WIB
Yuk, Intip Persiapan...
Yuk, Intip Persiapan Nev+ dan Sophia Latjuba untuk Konser LAFFestival
A A A
JAKARTA - Nev+ menggandeng Sophia Latjuba untuk tampil dalam perhelatan LAFFestival Indonesia Love and Fabulous Festival yang digelar di JCC, Jakarta, 10 Februari mendatang. Saat menggelar latihan, Band beraliran pop dan Sophia pun terlihat kompak.

Nampaknya, kedua belah pihak tak kesulitan untuk berkolaborasi.
Randy, personel Nev+ mengaku senang bisa bekerja sama dengan Sophia. Aktris berusia 45 ini juga tak kesulitan saat mengolah vokal.

"Ini workshop pertama kita, Nev+, jadi kartakter Sophia Latjuga di Nev+ kita baru tahu hari ini sudah ngeblend yah. Keren banget. Enggak salah Berlian bikin kolaborasi ini," kata Rendy di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Sophia dinilai memiliki kemampuan vocal yang baik dan berkarakter. Olah suaranya pun sesuai dengan karakter Nev yang mengusung konsep baru pascavakumnya Giring.

"Kiata pikirkan, kalau bikin musik yang chill dan seksi bisa ga sih? Ternyata diblend suara Sophia Latjuba itu bisa. Pas tadi sama Sophia Latjuba kita ngerasa kok jadi seksi ya," beber Randy.

Sophia yang dilirik Nev+ mengaku merasa terhormat. Dia mendapat kesempatan luar biasa, berkoloborasi dengan Nev di panggung besar. Apalagi, band tersebut memiliki ciri khas yang berbeda dengan music lainnya.

"Saya orangnya ga bisa bilang enggak, ya sudah. Satu konsep baru saja untuk saya. Pengin eksperimen dan ternyata hari ini cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih," harap Sophia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0676 seconds (0.1#10.140)